[Tutorial] Cara Difficult Reset Android Lg G3 Stylus D690

Cara Hard Reset Android LG G3 Stylus D690


Tutorial singkat kita kali ini adalah melakukan Hard Reset pada LG G3 Stylus D690. Sekedar informasi saja bahwa jika anda melakukan Hard Reset maka anda akan kehilangan semua information yang tersimpan di dalamnya, Untuk itu sebaiknya anda melakukan dorsum upwardly semua data, terutama information penting. hal ini masih dapat anda lakukan jika Smartphone masih dalam keadaan bisa diakses menunya, lain cerita jika ini terjadi dalam keadaan Bootloop pada LG G3 Stylus D690. Smartphone Android keluaran produsen asal korea LG yaitu LG G3 Stylus D690 bekerja pada sistem android Kit kat, dan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dari qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 400 sebagai mesin tempurnya.

Produk LG kali ini adalah LG G3 Stylus D690, merupakan smartphone dengan layar LCD 4,5 inci Produk cantik dari salah satu produsen telekomunikasi dan elektronik terkenal asal Korea yaitu LG. LG G3 Stylus D690 hadir dengan prosesor quad gist buatan qualcom yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB, LG G3 Stylus D690 adalah smartphone dengan layar LCD 5,50 inci 540x960, didukung oleh prosesor 1.3GHz sebagai dapur pacu, bersama 1GB RAM dan kamera belakang thirteen megapixel.

Hard Reset LG G3 Stylus D690 menggunakan Menu

  1. Aktifkan/ON-kan LG G3 Stylus D690
  2. Pastikan Batery terisi sumber daya yang cukup
  3. Backup semua information penting yang tersimpan di LG G3 Stylus D690, karena semua information dan aplikasi akan terhapus semuanya.
  4. Pergi ke card : Setting > Backup together with Reset > Factory Data Reset
  5. Pilih : Reset Device > Delete all.
  6. LG G3 Stylus D690 akan melakukan proses principal reset.

Hard Reset LG G3 Stylus D690 Factory Default menggunakan Tombol Kunci Rahasia Pada Hardware.

Pada kondisi tertentu, kita tidak dapat melakukan apa-apa pada LG G3 Stylus D690, semua keadaan tidak mungkin dapat digunakan untuk mengakses sistem android, sehingga kita tidak mungkin melakukan metode reset pada nomor 1 diatas, Untuk itu kita gunakan tombol kunci rahasia yang tersedia pada Smartphone LG G3 Stylus D690, Caranya adalah sebagai berikut;
  1. Matikan atau OFF-kan LG G3 Stylus D690
  2. Pastikan Baterai LG G3 Stylus D690 terisi penuh, paling tidak minimal 50%
  3. Lalu silahkan anda melanjutkan dengan menekan dan menahan secara bersamaan kombinasi tombol-tombol berikut ini yang terletak pada bagian belakang comprehend (back cover) dari perangkat LG G3 Stylus anda. Tombol tersebut adalah :
    • Tombol Power + Tombol Volume Down.
     Tutorial singkat kita kali ini adalah melakukan  [Tutorial] Cara Hard Reset Android LG G3 Stylus D690
    Hard Reset Android LG G3 Stylus D690
  4. Jika Logo LG muncul, lepaskanlah tombol power, dan lanjutkan dengan cepat untuk menekan dan menahan kembali tombol power.
  5. Saat anda melihat FACTORY HARD RESET muncul pada LCD, Saat itu lepaskanlah tombol power
  6. Tekan tombol ability untuk melanjutkan Factory Reset atau tekan tombol lainya untuk membatalkan.
  7. Jika diminta, tekanlah kembali tombol Power untuk confirm
  8. LG G3 Stylus D690 akan melanjutkan principal reset, tunggu beberapa saat sampai smartphone starting fourth dimension seperti dalam keadaan baru dari pabrik.

Demikian penjelasan singkat tentang, Cara Mudah Hard Reset Android LG G3 Stylus D690.