Download Firmware Vivo V9 PD1730F Flash File (QFIL)

Apakah Anda user smartphone vivo v9 dan sedang mencari firmware untuk perangkat Anda? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di halaman ini Anda dapat mengunduh stock firmware rom vivo v9 pd1730f secara gratis.

Agan perlu memiliki Firmware vivo v9 pd1730f ini apabila ponsel mengalami kerusakan pada system android seperti bootloop, blank screen, lupa pola / sandi / password (pattern lock), unlock frp, gagal root, hardbrick, matot atau ingin melakukan downgrade / upgrade ke android versi terbaru.

Selain membagikan firmware, disini kita juga akan membahas tutorial cara flash vivo v9 pd1730f via qfil agar dapat membatu Anda untuk mengatasi problem / permasalahan diatas dengan menggunakan firmware file yang akan kita bagikan dibawah.

Sebelum install ulang firmware vivo v9 alangkah baiknya Anda persiapkan file pendukung seperti flashtool dan usb driver vivo v9 agar saat proses flashing semua bahan yang dibutuhkan sudah siap digunakan.

Jangan lupa buatlah cadangan data penting yang ada di memori internal jika memungkinkan, karena setelah di flash semua data yang ada di Internal memori akan hilang atau ter-reset seperti pertama kali membelinya.

 dan sedang mencari firmware untuk perangkat Anda Download Firmware Vivo V9 PD1730F Flash File (QFIL)

Download Stock ROM Vivo V9 PD1730F

File Name: Vivo_V9_PD1730F_MSM8953_EX_A_1.8.8_LA.UM.6.6.r1-03400-89XX.0_QFIL.zip
Size: 3,49 GB
Password: www.bagifirmware.com
Download Link: Via Google Drive / Mediafire / Mega

Download Flashtool & USB Driver Vivo V9 PD1730F

Cara Flashing Vivo V9 PD1730F Via QFIL

Perhatian! pastikan firmware yang Agan download sesuai dengan tipe ponsel Agan, ketidak-cocokan firmware dengan device dapat menyebabkan ponsel Agan bricked / matot.
  1. Matikan ponsel Anda.
  2. Hubungkan ke komputer sambil menekan tombol Volume Up / Down.
  3. Jalankan "QFIL".
  4. Setelah QFIL terbuka pastikan ponsel Anda terdeteksi di komputer dengan keluar tulisan "Qualcomm HS-USB QDLoader 9008" di QFIL.
  5. Klik "Browse" lalu cari file "prog_emmc_firehose_8916.mbn" yang ada di folder firmware, kemudian klik Open.
  6. Klik "Load XML" dan akan muncul "rawprogram_unsparse" klik Open di file tersebut kemudian akan muncul lagi file "patch0.xml" klik open lagi.
  7. Klik "Download" di QFIL dan proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai.
  8. Bila sukses ponsel akan booting secara otomatis.