Cara Difficult Reset Samsung Galaxy Complaint I N7000

Cara Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000.

Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000. Posting kali ini akan saya tuliskan tentang bagaimana cara melakukan Hard Reset pada smartphone SAMSUNG Milky Way Note 1 N7000. seperti kebanyakan employment yang terjadi pada smartphone, tentang alasan kenapa kita harus melakukan Hard Reset. Misalkan terjadi Bootloop sehingga Smartphone Android anda tidak dapat di hidupkan, atau mungkin lupa terhadap PIN atau Pattern Lock, dan berbagai masalah lainya yang timbul, sehingga kita harus terpaksa melakukan Hard Reset pada Android tersebut.

Sebelum melakukan Hard Reset, apakah anda mengetahui apa itu Hard Reset ? Hard Reset adalah pengembalian sistem Android ke pengaturan awal pabrikan yang mana semua yang ada di Smartphone Android akan kembali seperti baru lagi, termasuk aplikasi, pengaturan, tampilan dan sistem itu sendiri. Tetapi untuk versi OS Firmware tidak kembali ke versi dimana Android itu pertama kali dibeli tetapi kembali ke terakhir kali versi OS Firmaware itu diupdate. Fitur difficult reset itu sendiri akan menghapus semua yang ada di Smartphone Android kita kecuali aplikasi bawaan pabrikan dan pengaturan bawaan pabrikan.

Bagaimana dengan Aplikasi yang anda download, foto, video, atau lagu-lagu ? Kesemuanya itu tidak akan terhapus jika anda menyimpannya di memori eksternal, misal SD Card. Sebaliknya jika kita menyimpannya di memori internal pasti akan terhapus, kecuali gambar bawaan dari Smartphone Android sendiri.

Jika Anda berminat melakukan difficult reset, saran yang utama dalah lakukan backup terlebih dahulu data-data penting anda yang tersimpan di dalam Smartphone Android.

Terdapat banyak alasan mengapa kita harus melakukan difficult reset pada Samsung Milky Way Note 1 N7000 yang kita miliki. salah satunya adalah karena kita lupa pada PIN atau Pattern lock pada screen. hal ini tentunya sangat merepotkan sekali, terlebih saat kita hendak menggunakan HandHeld tersebut.

Cara Aman Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000.

Untuk para pemula pengguna android mungkin satu hal terbesit di pikiran adalah langsung membawa manus held kesayangan tersebut ke tukang service HP. tentunya hal ini akan sangat memakan waktu dan dengan biaya yang mungkin kita tidak sadari berapa nominalnya.

Baik.. Jika anda sudah memahami istilah Hard Reset pada Smartphone Android, dan sudah paham apa yang menjadi resikonya. Mari sekarang kita lanjutkan langkah dalam melakukan Hard Reset pada Smartphone Android SAMSUNG Milky Way Note 1 N7000 :

Cara 1. Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000 dengan Menu pada Software :

  1. Turn on Samsung Milky Way Note 1 N7000
  2. Pastikan kondisi battery terisi/charge dalam keadaan full
  3. Sebaiknya anda memBackUp semua data
  4. Arahkan ke menu: Setting > Backup & reset > Factory information reset > Reset phone.
  5. Pilih Erase everything untuk melanjutkan dan konfirmasi bahwa anda telah siap untuk melakukan format Samsung Milky Way Note 1 N7000
  6. Samsung Milky Way Note 1 N7000 akan melanjutkan proses difficult reset sampai handheld siap untuk digunakan lagi dalam fashion manufacturing industrial plant life default.
Recomended metode untuk kasus diatas adalah pada langkah dibawah ini.

Cara 2. Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000 menggunakan Hardware Key Button:.
  1. Handheld harus dalam keadaan Turn Off, matikan dengan cara tekan dan tahan tombol power
  2. Pastikan battery terisi / accuse maksimal
  3. Sebisa mungkin dorsum upward semua data
  4. Tekan dan tahan  tombol - tombol berikut ini secara berssmaan saat menghidupkan kembali perangkat smartphone anda, lalu lepaskan semua tombol saat smartphone anda menampilkan carte du jour recovery.
    • Tombol Power + Tombol Home + Tombol Volume Up.
     Posting kali ini akan saya tuliskan tentang bagaimana cara melakukan Hard Reset pada smar Cara Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000
    Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000
  5. Tunggu sampai Android logo Muncul.
  6. Dan anda akan masuk ke Recovery Mode
  7. Pilih Wipe data/factory reset menu. Arahkan dengan tombol Volume Down dan tekan tombol Power untuk eksekusi pilihan OK
     Posting kali ini akan saya tuliskan tentang bagaimana cara melakukan Hard Reset pada smar Cara Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000
    Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000
  8. Kemudian tekan Tombol Volume Down dan pilih menu"Yes Delete All User Data" lanjutkan dengan menekan tombol ability untuk konfirmasi OK
     Posting kali ini akan saya tuliskan tentang bagaimana cara melakukan Hard Reset pada smar Cara Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000
    Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000
  9. Setelah melakukan Hard reset pada Samsung Milky Way Note 1 N7000, Kemudian pilih Reboot System Now".
  10. Samsung Milky Way Note 1 N7000 anda akan melakukan reboot dan setelah hidup maka Samsung Milky Way Note 1 N7000 sudah dalam keadaan seperti baru lagi.


Demikian postal service saya tentang Cara Hard Reset Samsung Milky Way Note 1 N7000,

PERHATIAN... !!!
Hard Reset akan menghapus semua information dan akun
Penulis tidak bertanggung jawab pada resiko yang ditimbulkan sesudahnya.